BREAKING NEWS

Hidup Bagaikan Mendaki Gunung

Teruntuk Anakku
Hidup bagaikan mendaki puncak gunung
Tidak ada puncak gunung yang bisa melebihi lututmu nak.... Kalau ananda terus mendaki menaklukan puncaknya tetaplah rendah hati.
Ingat kepada anak tangga yang menghantarkan ananda ke puncak.... Aku hanya minta tetap rendah hati dan mau berbagi
Anakku!
Seorang pendaki gunung,akan berhati-hati ketika menemukan turunan, karena setelah itu dia akan meniti jalan terjal menanjak. Maka,tetap rendah hati sayang ketika ananda sedang berkecukupan karena hidup akan berhadapan dengan tantangan kesulitan.

Seorang pendaki gunung akan bahagia ketika menemukan jalan terjal menanjak, karena dia akan menemukan puncak gunung.

Aananda sayang, ketika hidup dalam kesulitan tetaplah bahagia menjalaninya agar beban hidup tidak memberatkanmu dan ingat sayang setelah jalan terjal menanjak,engkau akan berada di puncak gunung dan dapat melihat alam semesta dengan lepas.saat itulah ananda akan ingat bahwa kebahagiaan, kesuksesan harus dilalui dengan meniti jalan terjal menanjak

Ayah dan Ibumulah yang akan menghantarkanmu, menginspirasimu untuk menjadi pendaki gunung kehidupan bukan penakluk gunung karena gunung tak akan bisa kau taklukan.. Sayangi ayah dan Ibu ya nak


Aku berpesan kalian  harus membawa baki yang di atasnya jubah kemulyaan yang akan kalian kenakan kapada ayah dan ibu dihadapan Allah kelak.

Hidup bagaikam mendaki gunung

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes