BREAKING NEWS

Perjalanan Ke Gunung Bromo

Dimulai dari setelah turun mendaki Gunung Semeru dan susur pantai Pulau Sempu saya dan teman-teman kembali ke Stasiun Malang Baru untuk kembali ke Bandung. Tapi saya memutuskan untuk tetep di malang dulu karena masih pengen main dulu di Malang dengan teman saya yang dari Lampung. Namanya Irul, kebetulan dia sedang kuliah di Univ. Negeri Malang. Dan berdomisili tidak jauh dari Stasiun Malang ini. Setelah saya menghubunginya saya disuruh untuk naik angkot AL kemudian turun di Stadion Gajayana, nanti kita bertemu di sana. 

Akhirnya saya segera mencari angkot AL untuk segera menuju Stadion Gajayana. Setelah beberapa menit mencari saya melihat angkot AL melintas, saya pun segera naik angkot ini, didalam angkot saya bertemu dengan anak UM Jurusan Geografi angkatan di bawah saya 1 tahun, kami berbincang-bincang mengenai jurusan dia. Setelah beberapa menit tak terasa sudah sampai di stadium Gajayana. Setelah membayar Rp. 3000 Saya segera turun dan menghubungi Irul ternyata dia sedang menuju TKP, saya pun menunggu di TKP. Beberapa menit setelah saya menunggu akhirnya dia datang juga. Kita langsung segera menuju kosan dan istirahat. Saya mandi dulu, sebelum akhirnya menjulurkan badan di kasur untuk tidur. Untuk mengumpulkan tenaga supaya ga ngedrop di perjalanan ke Bromo besoknya. Haseekk..

Esok harinya saya menunggu Irul yang sedang kuliah sambil mencuci pakain saya yang kotor pada saat perjalanan di Gunung Semeru dan Pulau Sempu. Setelah dia pulang skitar ba’da dzuhur kami segera menuju ke lokasi penyewaan motor untuk digunakan menuju ke Bromo Setelah kami dapet motornya dengan melampirkan beberapa persyaratan kami pun berangkat ke Bromo dengan segala persiapan baik selimut, matras dan beberapa perbekalan kami pun Meluncur ke TKP untuk mengejar Sunset di Gunung Bromo.

Yuhu…. dari kota malang kita lewat pasar tumpang, kembali lagi ke jalan menuju Ranu pani nya gunung Semeru.

Gunung Bromo (Ahmad Jangki)
Curug! (Ahmad Jangki)
Perjalanan Ke Gunung Bromo adalah catatan anggota Gandawesi, Ahmad Jangki. Sumber asli bisa dilihat disini

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes