BREAKING NEWS

Ekspedisi Anggota Muda Untuk Menempa Diri

Jika ada salah satu moment yang terus terkenang dalam berorganisasi, selain masa-masa bersama di waktu yang sama juga kegiatan. Bersama-sama dalam satu kegiatan, saling mendukung satu sama lain yang tak jarang juga muncul perdebatan-perbedatan kecil karena perbedaan pendapat.
Hal yang sangat terkenang tersebut nyatanya menjadi penarik proses untuk saling menguatkan pribadi masing-masing. Karakter satu sama lain muncul saat berkegiatan. Karakter unik yang tidak bisa dijelaskan lewat penelitian dalam kelas dengan teori-teori saja.
Menyatukan visi
Kegiatan di Gandawesi memadukan antara teori dan praktik. Ada yang cuma bisa berteori dan ada juga yang hanya bisa praktik. Di antara keduanya ada yang mampu berteori dan mempraksiskan teori tersebut.
Dalam perjalanannya, Gandawesi termasuk organisasi yang tidak bisa disebut lurus-lurus saja. Ada saatnya naik, ada saatnya turun. Hal yang sangat alamiah karena demikianlah kehidupan. Gandawesi adalah miniatur kehidupan yang kelak akan dirasakan manfaatnya setelah jauh dari kampus, lulus dan bergiat di luar organisasi.
Ekspedisi, salah satu kegiatan rutin yang tujuannya bukan sekadar mencari sensasi, mencari prestasi, dan pencapaian-pencapaian lainnya. Ekspedisi adalah ajang untuk menempa diri sebagai kelayakan dari anggota muda menjadi anggota biasa.

Upacara Pemberangkatan tahun 2003

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes