BREAKING NEWS

Potret Gandawesi di Masa Lalu

Apa sih artinya masa lalu buat kamu? Ada orang yang benci masa lalu. Ada yang senang masa lalu. Ada juga yang mempelajari masa lalu. Tak bisa kita ingkari jika masa lalu adalah bagian penting dari diri kita hari ini. Kita bisa sampai hari ini juga karena ada masa lalu. 

Mari kita lihat, kita hadir hari ini setelah kemarin bergiat melakukan aktivitas yang senang atau tidak senang. Lewat sehari saja sudah jadi masa lalu. Kerucutkan lebih kecil lagi, lewat satu jam sudah masa lalu. Bahkan lewat satu menit, satu detik saja sudah menjadi masa lalu. 



Tak bisa dihindari jika masa lalu adalah sesuatu yang penting untuk kita pelajari. Penulis yang juga anggota Gandawesi ini begitu terkagum-kagum dengan masa lalu Gandawesi. Tidak bisa disebut sebagai masa keemasan tapi sebagai masa pelajaran buat kita semua. Keemasan hanya akan membuat silau.

Dulu, hadirnya kembali Buletin Gandwesi juga karena penulis melihat-lihat arsip di lemari Gandawesi kemudian ada potongan-potongan kecil seputar berita, opini, dan karya-karya tulis lainnya. Ya, weblog ini juga hadir karena inspirasi masa lalu. 

Nah, tertarik melihat sisi-sisi lain kegiatan Gandawesi? Ini ada beberapa dokumentasi kegiatan Gandawesi yang dilakukan di masa lalu.





Masa lalu buat dikenang agar saat ini bisa tertawa menertawakan diri sendiri














Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes