BREAKING NEWS

Semangat dan Inspirasi Perempuan Gandawesi Dalam Kartini On The Summit 2016

Dalam rangka memperingati Hari Kartini setiap tanggal 21 April, Gandawesi KPALH mengadakan kegiatan Kartini On The Summit. Kegiatan yang terinspirasi dari pahlawan perempuan ini dilakukan untuk mengenang sosok inspiratif di balik perjuangan dan emansipasi perempuan di Indonesia. Raden Adjeng Kartini (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 – meninggal di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun) atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.
Kartini On The Summit tahun 2016 ini dilaksanakan di Gunung Manglayang. Dengan rangkaian kegiatan bukan hanya melakukan pendakian tetapi juga aksi penghijauan.
Kartini On The Summit sudah rutin dilaksanakan oleh Gandawesi KPALH dengan melibatkan semua anggota dan juga mahasiswi-mahasiswi dari Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan juga mahasiswi dari jurusan dan fakultas lain di lingkungan perguruan tinggi Universitas Pendidikan Indonesia.
Inilah beberapa dokumentasi kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tanggal 16-17 April 2016. Para peserta Kartini On The Summit ini di antaranya adalah Neneng Rusminingsih Osianni Pertiwi, Dela Andela, Regina Fitria, Redha Regina Mirdan dan Retno Kusmawati.
Para Perempuan Inspiratif di Gandawesi yang melakukan kegiatan Kartini On The Summit

Di Puncak Gunung Manglayang Bersama Seluruh Peserta Kartini On The Summit

Semangat dan Keceriaan selalu menjadi bagian yang menyenangkan! Bravo Gandawesi!

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes