BREAKING NEWS

Sisi Lain Traveling

Sekarang sosial media banyak diminati oleh orang banyak bahkan sering digunakan untuk eksis. Seperti salah sosial media Instagram yang digunakan untuk unduh foto-foto baru. Mungkin ada sering bisa melihat teman, saudara atau sahabat yang sering unduh foto di depan pemandangan yang mengagumkan atau foto ditengah lingkungan asing namun terlihat indah dan eksotis. Dan hal ini semua akan sering membuat anada merasa iri dan pengen berfoto ditempat atau traveling ke tempat tersebut. Namun berdasarkan riset terbaru belakangan ternyata kehidupan seorang traveler tidaklah seindah yang ditampilkan dalam media sosial.
Sisi Lain Traveling

Mungkin anda pernah membaca tentang insomia karena kecemasan sebelum melakukan penerbangan atau merasa tidak sinkron dengan keluarga di rumah? Topik ini sering kali memicu perdebatan dalam sebuah paper dari Universitas Surrey. Dalam paper tersebut sering digunakan untuk mengumpulkan berbagai studi mengenai masalah yang sering ditemui oleh para traveling. Dan hasil paper ini menurut redaksi harus anda ketahui juga.

Dalam sebuah catatan medis, mereka yang sering bepergian akan beresiko tinggi terhadap radiasi atau jet lag yang para dan sementara itu studi lainnya menunjukkan pada orangtua yang sering bepergian akan bisa memiliki hubungan yang kurang terbuka dengan anak-anak mereka. Dari studi lainnya pada backpackers akan sering ada pertalian hubungan dengan orang-orang karena mereka sering terekspos pada lingkungan baru.

Dan tentu saja traveling bisa memiliki banyak keuntungan dan bisa mendatangkan hal yang baik, namun tidak semuanya itu bisa berjalan dengan lancara dan banyak traveling yang bisa berakibat burut bagi kesehatan tubuh dan mental. Untuk sebelum akan melakukan traveling ke suatu tempat yang baru alangkah baik kita mencari tau terlebih dahulu mengenai tempat yang akan anda pergi sehingga bisa mempersiapkan secara matang dan baik.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes