BREAKING NEWS

Gandawesi Day, Sambut Anggota Baru Dengan Semangat!

Setiap pertandingan klub sepakbola kebanggaan rakyat Jawa Barat, Persib Bandung, bobotoh sering menamakan Persibday. Bahkan, tanda pagar #persibday telah mendunia dalam sebuah media sosial. 

Kini,  sebuah Kelompok Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (KPALH) Gandawesi,  tak mau ketinggalan. Untuk menyemangati dan menumbuhkan kecintaan terhadap organisasi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini,  Gandawesi day pun dimunculkan. 
Gandawesi Day!

Gandawesi day atau Hari Gandawesi yang jatuh setiap hari Kamis, mewajibkan setiap anggota aktif menggunakan kemeja lapangan lengkap. Ya,  namanya pecinta alam yang selalu berkegiatan di outdoor,  kemeja lapangan ini penting untuk melindungi diri dari segala hal,  baik panas,  hujan atau benda tajam. Tapi yang paling penting adalah menunjukan identitas diri atau organisasi. 

Kampanye Gandawesi day pun terus digaungkan oleh Dewan Pengurus Gandawesi.  Ketua Bidang Organisasi Gandawesi,  Janaka Wiraatmaja tak henti-hentinya mengingatkan para anggota aktif untuk melaksanakan Gandawesi day. Dalam sebuah jejaring obrolan,  Janaka yang memiliki nomor keanggotaan - GW.27.206.Wira Kabut- ini mengatakan bahwa Gandawesi Day dibuat untuk menyambut anggota baru Gandawesi melalui pendidikan dasar (Diksar). 

"Jangan lupa hari ini Kamis dan itu adalah "Gandawesi Day", maka dari itu dipakai baju lapangannya Genk... Kita jalankan dengan kesungguhan dan mulai dibiasakan terlepas semakin mendekati hari H Diksar... Saling mengingatkan ke sesama anggota lain Genk!!!! Salam Lestari...," tulis Janaka dalam obrolan itu,  Kamis (27/10). 

Menurutnya,  anggota Gandawesi yang masih aktif di Kampus,  diwajibkan memakai kemeja lapangan setiap hari Kamis. Hal ini merupakan salah satu kebijakan dewan pengurus Gandawesi saat ini. 

"Salah satu alasannya karena hari Kamis ada agenda rapat diksar ke-30, dan kebanyakan anggota aktif setuju di hari Kamis," katanya. 

Antariksa Nurgia dengan nomor anggota GW.28.217. Arga Satya, menyadari pentingnya Gandawesi day. Setiap hari kamis, dia bangga menggunakan kemeja lapangan saat ada kelas perkuliahan. Namun,  tidak semua atribut Gandawesi dia kenakan waktu perkuliahan itu. 

"Gandawesi day teh hari dimana pakai baju lapangan. Jatohnya di hari kamis," ucapnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes