BREAKING NEWS

Dewi Sunartini: Mengalahkan Keraguan Saya

Perkenalkan Mandataris Gandawesi tahun 2017 ini, Dewi Sunartini. Redaksi mewawancarai Dewi lewat pesan yang dikirimkan. Dewi menjawab dua pertanyaan mendasar yang sangat penting untuk kemajuan organisasi. Dua pertanyaan itu tentang sebuah perasaan dan harapan.

Inilah petikan wawancara dengan Dewi Sunartini yang berhasil dihimpun.
"Perasaan bangga yang beraduk dengan kaget ketika saya terpilih menjadi mandataris 2017, ya saya bangga karena pada akhirnya saya dapat meyakini diri saya, mengalahkan ketakutan saya jika saya menjadi mendapat posisi ini nantinya, saya bangga pada akhirnya saya bisa berani mengalahkan keraguan saya. Ketika pimpinan RAT memberikan keputusannya pada saat itu bahwa saya terpilih menjadi mandataris 2017, yang digambarkan dengan ketukan palu 3 kali  saya berfikir jernih bahwa saat itu saya harus mengatur organisasi beranggotakan 200 lebih orang dan harus bisa. itu yang menjadi wala pemikiran saya, kaget juga saya menjadi wanita pertama yang menjadi mandataris".

Ketika ditanyakan tentang Gandawesi di masa lalu dan di masa yang akan datang, ia menjawab "Gandawesi di masa lalu yang saya tahu, adalah sebuah rumah bagi anggota keluarganya dan begitu pun di masa yang akan datang Gandawesi akan tetap seperti itu, tapi semakin banyak anggota keluarganya rumahnya pun harus semakin besar, itu yang saya pikirkan, bagaimana cara membuat Gandawesi menjadi besar".

Dewi Sunartini (dok. pribadi)




Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes