BREAKING NEWS

Buka Bersama Pecinta Alam Bandung Raya

Halo selamat pagi dan salam kesetaraan untuk kita semua. Akan ada acara "BUKBER BARUDAX PA BANDUNG RAYA" yang diselenggarakan oleh FK - KBPA -BR.  Mengajak rekan-rekan untuk bergabung di kegiatan bersama ini, yang insyaallah akan diselengarakan pada:

Hari/tanggal   : Rabu/06 Juni 2018
Pukul             : 13.00 - 20.30
Tempat          : Himpala Itenas Bandung
yukkk teman-teman kita sukseskan acara kita bersama ini. 

Ga ada lo, ga rame!!!

Kami panitia pun mengucapkan terimakasih banyak untuk rekan-rekan organisasi pecinta alam Bandung Raya yang sudah ikut berpartisipasi, kepada :
1. Jana Buana IMT
2. Baedau Petala SMAN 12 BDG
3. Mapaligi Unikom
4. Mataspala Ekuitas
5. KPA Wanagiri SMAN 1 Cileunyi
6. Repasmandala Lemahabang Cirebon
7. Mahatala Unjani
8. Napallima SMKN 5 BDG
9. Riksawana SMA YAS BDG
10. KAP3LA SMAN 24 BDG
11. Perpala SMA KP 2 BDG
12. Mahitala UNPAR
13. Gandawesi KPALH 
14. Luwing SMAN 14 BDG
15. Himpala Itenas Bandung
16. Mapala Argawilis
17. Jasamarga
18. PPGD Sadawana BDG
19. Dewadaru
(mohon maaf jika ada yg belum kesebut)

Untuk rekan-rekan yang ingin ikut berpartisipasi, kami panitia masih sangat terbuka lebar, karna ada beberapa pemenuhun kebutuhan yang masih belum terpenuh, dan kami sangat membutuhkan bantuan saudara-saudara, agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan dengan niat baik dan tulus.

Oh iya untuk rekan-rekan jika ada yang ingin documentary kegiatannya di tayangkan pada saat acara bukber ini, silahkan menghubungi kami panitia, agar documentary teman-teman bisa ditayangkan. (Maks Video nya durasi 2 menit yah).

Buat rekan-rekan yang ingin membantu kami panitia untuk mempublikasikan kegiatan ini baik secara online maupun offline silahkan menghubungi kami panitia juga dan atau teman-teman semua mau menyumbangkan rezekinya di acara ini agar kita buka bersama dengan hidangan yg sangat nikmat, kami sangat senang hati untuk menerima donasi dari teman-teman semua.


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes