BREAKING NEWS

Raung Eduventure


Ekspedisi ini dilaksanankan oleh Anggota Muda Tirta Layung pada tahun 2013. Kawasan Gunung Raung ini terletak di tiga wilayah kabupaten yaitu kabupaten Bondowoso, Jember, dan Banyuwangi Jawa timur.

Habib Fitroh, Retno Kusmawati, Redha R Mirdan, Hilda Putri R, Randi Gustiryandi, Revina A R, Khalid Al Faiz, Bina Alamsyah, Aditya Febriyanto
Gunung Raung biasa di sebut juga Mini Cartenz, karena gunung ini memiliki pola pendakian ke puncak yang hampir serupa dengan Cartenz. Perlu keterampilan dan juga perlengkapan yang menunjang agar pendaki bisa sampai ke puncak sejati gunung ini. Pada saat itu bendera Gandawesi berkibar di puncak Gunung Raung 3344 mdpl.

Share this:

1 komentar :

  1. In addition to that trusted license, our web site is encrypted by 128-bit SSL technology and permitted by eCOGRA. Just just like the daily bonuses provided on the Free Spins Casino, there additionally exist monthly bonuses provided. These bonuses exist on numerous video games and are unfold all through the whole 먹튀사이트 먹튀프렌즈 month. The magnificence of these bonuses is that they keep changing after every month.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 gandawesi.or.id. Designed by OddThemes